I Love Blogger

by

60px-Laptop.svg
Aku cinta para penulis online yang sering dicap aneh.

Mereka mungkin memang aneh, mau kumpul-kumpul aja kok harus pakai agenda membersihkan diriku.

Aktifitas mereka di dunia maya ternyata membuahkan hasil yang lebih nyata..

Padahal… mereka sebenernya jago-jago nulis, bukan jago bersih-bersih.. heheh

Mmmmmuaaach…

Makasih ya…

-Bumi Magenta yang lagi kesengsem sama mereka-

* Gambar diambil dari Wikimedia Commons dengan lisensi GLPL

Iklan

2 Tanggapan to “I Love Blogger”

  1. nusantaraku Says:

    Contoh dicap aneh-aneh seperti apa yah?

  2. Bumi Magenta Says:

    Contohnya dibilang suka menulis hal-hal keblinger dan ga wajar, padahal maksudnya menulis hal yang imajinatif.

    Selamat berkunjung, Mas. Silakan dilihat-lihat dulu blog ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: