Berantas Calo, Hendi Prio Santoso Bentuk Kode Etik di PGN

by

Akhirnya PGN jengah dengan praktik korupsi dan calo di dunia migas, dan mengambil langkah preventif dengan membangun kode etik. Ini dipelopori oleh Dirutnya, Hendi Prio Santoso yang gemas dengan calo, terutama di bidang gas.

PGN telah menyusun kode etik karyawan yang diterbitkan sebagai “Kode Etik Karyawan dan Pimpinan”,” katanya. Hendi berpendapat bahwa  catatan positif bagi PGN dalam membentuk prosedur dan peraturan terkait dalam interaksi mereka dengan para pemangku kepentingan sudah termuat dalam kode etik ini.

Hal ini sejalan dengan roadmap pemberantasan korupsi 2012-2023 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dimana sektor pangan, energi dan pajak menjadi prioritas nya,” katanya. “Tidak ada calo gas di lingkungan dan pengelolaan bisnis Perusahaan Gas Negara. Seluruh pembangunan infrastruktur disesuaikan dengan kebutuhan industri dan sektor transportasi,” tambah dirut yang telah berusia 48 tahun ini.

Selama tahun 2014, Perusahaan Gas Negara telah membangun dan mengoperasikan sejumlah infrastruktur baru seperti Mobile Refueling Unit (MRU), Floating Storage Regasification Unit (FSRU) dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG). Setidaknya dari Sumatera hingga ke Jawa, selama delapan tahun terakhir. Ini membantu masyarakat beralih dari sumber gas fosil kotor ke gas alam yang lebih bersih dan tersedia cukup banyak.

Semoga langkah Hendi Prio Santo berantas calo dan korupsi di PGN berhasil.

Iklan

2 Tanggapan to “Berantas Calo, Hendi Prio Santoso Bentuk Kode Etik di PGN”

  1. Ada Hendi Prio Santoso, Calo dan Korupsi Tak Punya Tempat | Breaking News, Breaking Design Says:

    […] “Berdasarkan budaya dan nilai-nilai perusahaan serta prinsip tata kelola perusahaan, PGN telah menyusun kode etik karyawan yang diterbitkan sebagai Kode Etik Karyawan dan Kode Etik Pimpinan,” kata Dirut PGN, Hendi Prio Santoso yang anti calo.  […]

  2. Perangi Calo, Hendi Prio Santoso Terapkan GCG | Ambigram Project Says:

    […] menerapkan zero corruption tolerance, alias tiada ampun bagi korupsi. “PGN telah menyusun kode etik karyawan yang diterbitkan sebagai “Kode Etik Karyawan dan […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: