Kinik Gigi di Cipete yang Tap Mantap

by

“Lu serius itu klinik gigi di Cipete? Beneran?!” Tanya Kruzu, teman saya berseru. Jarang-jarang emang ada klinik gigi keren seperti luar negeri di ibukota ini. Tampilannya tidak seperti klinik gigi, mlah lebih mirip kafe dan bisa enak menunggu sambil baca komik legendaris seperti Asterix dan Obelix.

Bukan sekedar keren tampilannya lho! Pondok Gigi ini juga merekrut dokter-dokter gigi terbaik dari seluruh Jakarta. Selain itu peralatannya juga yang terbaru, mampu menghisap droplet ssebelum sempat muncrat, sehingga tidak sempat menulari COVID 19 ke mana-mana.

Nah yuk man teman periksakan gigi kita ke Klinik Gigi POndok Gigi!

2 Tanggapan to “Kinik Gigi di Cipete yang Tap Mantap”

  1. Nyari Klinik Gigi di Cipete | Indonesia Says:

    […] dah, hari gini cari klinik gigi di Cipete rada berabe ya?” Keluh teman kerja saya. Langsung saya […]

  2. Katanya Ga Ada Klinik Gigi di Cipete? Masa? | Gosip Hangat Mengenai Politik Says:

    […] duh duh duh hari gini cari klinik gigi di Cipete susah juga ya?” Kata rekan kerja saya. Langsung saya […]

Tinggalkan komentar